Rekomendasi 6 Merk Power Bank yang Bagus Dengan Daya Besar

0
305

Power bank adalah perangkat teknologi yang memudahkan kita dalam menyuplai daya gadget. Untuk memenuhi kebutuhan pengguna gadget, power bank saat ini tersedia dalam beragam merk. Sebagai pengguna gadget yang cerdas, pastinya anda membeli power bank yang berkualitas dengan harga yang setara. Dengan begitu, anda akan merasa lebih diuntungkan nantinya. Untuk mengetahui apa saja merk power bank yang bagus, ada baiknya anda simak ulasan di bawah ini.

Merk Power Bank yang Bagus

Berikut kami bagikan beberapa merk power bank yang memiliki kualitas bagus selengkapnya untuk anda.

1. Xiaomi Mi PowerBank

Salah satu merk power bank yang bagus ialah Xiaomi Mi PowerBank. Power bank ini hadir dengan dimensi berukuran 145 x 60,4 x 22 mm dan memiliki bobot hanya 350 gram. Perangkat Xiaomi Mi PowerBank ini juga mempunyai kemampuan voltase input sebesar DC 5,0V dan voltase output DC 5,1V. Untuk dayanya, Xiaomi Mi PowerBank disokong baterai sel rechargeable Lithium-ion dengan kapasitas 3,75V/16.000 mAh (TYP). Dengan spek berkelas, perangkat teknologi ini ditawarkan sekitar Rp. 300 ribuan saja.

2. Aukey PB-T10 Powerbank

Power bank lainnya yang juga bisa anda jadikan pilihan ialah Aukey PB-T10 Powerbank. Perangkat Aukey PB-T10 Powerbank ini hanya dibanderol Rp. 500 ribuan saja. Dengan harga terjangkau, Aukey PB-T10 Powerbank telah dibekali dengan LED flash yang bisa anda manfaatkan untuk senter. Ada juga port lighting yang memungkinkan proses pengisian secara lebih cepat. Tak hanya itu, Aukey PB-T10 Powerbank ini juga mempunyai 2 port pengisian.

3. Power Bank Hippo Atlas

Power Bank Hippo Atlas hadir dengan desain yang stylish dan ringan. Adapun dimensi yang diusung Power Bank Hippo Atlas berukuran 14 x 73 x1.6 mm dengan bobot 186 gram. Perangkat Power Bank Hippo Atlas ini pun memiliki voltase input DC 5V / 2 A dan voltase output DC 5V / 2.4 A. Sementara untuk baterainya, Power Bank Hippo Atlas ditenagai baterai high quality tipe Li-Polymer yang memiliki kapasitas 12,000 mAh. Dengan kapasitas baterai yang besar, Power Bank Hippo Atlas ini hanya dibanderol Rp. 290 ribuan.

4. WK DESIGN Powerbank Bear Digital

WK DESIGN Powerbank Bear Digital termasuk power bank trendy yang ditawarkan dengan harga terjangkau. Adapun harga WK DESIGN Powerbank Bear Digital hanya berkisar Rp. 400 ribuan saja. Meski murah, bukan berarti WK DESIGN Powerbank Bear Digital murahan. WK DESIGN Powerbank Bear Digital ini telah menerapkan sistem plug and play. Selain itu, WK DESIGN Powerbank Bear Digital juga didukung dengan 2 port USB yang bisa digunakan untuk pengisian. Tak berhenti di situ saja, WK DESIGN Powerbank Bear Digital juga terbukti mudah dibawa dan tak akan memakan tempat.

5. Power Bank Yoobao Magic Cube YB 647

Dengan bobot hanya 189 gram, Power bank Yoobao Magic Cube YB 647 bisa dengan mudah dibawa kemanapun. Disamping itu, power bank Yoobao Magic Cube YB 647 ini memiliki voltase input DC 5V 2.0A dan voltase output DC 5.1V 2.4A. Sementara untuk dayanya, Power bank Yoobao Magic Cube YB 647v dipersenjatai baterai sel rechargeable Lithium-ion yang membawa kapasitas 3.6V/10.400 mAh. Soal harga, Power bank Yoobao Magic Cube YB 647 ditawarkan sekitar Rp. 320 ribuan.

6. Vivan Robot G3 Slim

Merk power bank yang bagus lainnya ialah Vivan Robot G3 Slim. Vivan Robot G3 Slim ini didukung dengan baterai yang memiliki kapasitas 11000 mAh. Dengan kapasitas baterai yang besar, Vivan Robot G3 Slim masih dilengkapi dengan fitur perlindungan cerdas IC. Fitur tersebut bisa anda manfaatkan untuk mencegah semua jenis over discharge, overcharge, dan kondisi abnormal lainnya. Dengan begitu, Vivan Robot G3 Slim bisa selalu aman digunakan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here