Cara Menghilangkan Rasa Sakit Hati Kepada Orang Lain

0
539

Lifestyle – Apakah anda pernah mengalami rasa sakit hati yang mendalam? Sakit hatipada pacar, sahabat,teman, atau mungkin sakit hati pada saudara? Memang,masalah sakit hati itu bukan hal sepele. Cara menghilangkan rasa sakit hati juga tidak mudah. Efek yang ditimbulkan dari sakit hati itu mulai dari yang ringan hingga paling berat. Mulai dari stres berkepanjangan, emosi, depresi hingga ada yang merenggut nyawa.

Hal yang menyebabkan sakit hati juga bermacam- macam. Mulai dari penghinaan,penghianatan,perselingkuhan dan lain sebagainya.Lantas adakah cara menghilangkan rasa sakit hati kepada orang lain?

3 Cara Menghilangkan Sakit Hati Yang Melanda

Semua orang hampir semuanya sudah pernah mengalami sakit hati. Tentunya dengan kadar yang berbeda masing- masing individu. Untuk anda yang sedang sakit hati, anda dapat mencoba hal ini untuk menghilangkan sakit hati anda.

  1. Tulis Diary

Cara ini sudah sejak lama dilakukan, jauh sebelum adanya sosial media, yaitu menulis semua curahan hati di buku diary. Tulislah semua bentuk rasa sakit hati anda ke selembar kertas. Jika anda kreatif, anda bisa membuat tulisan tersebut dalam bentuk puisi. Lalu ikutkan puisi anda tersebut dalam perlombaan, siapa tau menang. Cara ini selain bisa membuat anda tenang, juga bisa memberi manfaat.

  1. Berada Diantara Orang-Orang yang Bahagia

Kebahagiaan yang dirasakan oleh seseorang ikut menular pada orang-orang disekelilingnya. Tidak heran jika keluarga yang bahagia, ikut menjadi penyembuh terbaik rasa sakit hati yang dirasakan. Demikian juga keadaan teman-teman kantor atau institusi turut membuat Anda merasa bahagia.

  1. Liburan

Melakukan liburan merupakan salah satu cara menghilangkan sakit hati, tak perlu berlibur ke luar negeri yang sangat mahal. anda bisa berlibur ke tempat-tempat menarik yang belum pernah anda singgahi, seperti Pulau Bali, Lombok, atau bahkan tempat hiburan yang dekat dengan rumah. Jangan pergi ke tempat yang pernah anda singgahi bersama orang yang telah menyakiti anda, itu malah justru membuat anda mengingat kejadian yang telah lalu, mengingat apa yang telah orang tersebut lakukan terhadap anda.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here