Pemuda Bintauna Kibarkan Bendara Merah Putih Di Puncak Klabat

0
126

Kemeriahan Hut RI ke-74 Pemuda Desa Bunong-Kuhanga-padang Barat dan Mome Kibarkarkan Sang Saka Merah Putih di Puncak KLABAT

Dalam Rangka memperingati Ulang Tahun Republik Indonesia yg ke-74 Pemuda Desa Bunong-Kuhanga-padang Barat dan Mome akan mengadakan Upacara Hut Kemerdekaan Republik indonesia yg ke-74 pada Sabtu 17 Agustus 2019 di Puncak Alas Kaki Gunung KLABAT (Kalibatu Bagian Atas)

Kegiatan Tersebut bertajuk Fun Camping bersama Pemuda Desa Bunong-Kuhanga-padang Barat dan Mome yg akan di laksanakan selama 2 hari, hal ini disampaikan oleh Fuad Datunsolang selaku Leader pada kegiatan tersebut.
Fuad juga berharap agar kegiatan tersebut dapat berjalan sesuai dengan apa yg di Rencanakan.

sementara itu Fadlan Mandalika yg turut serta dalam kegiatan tersebut menyampaikan dalam momentum Hari kemerdekaan seperti ini sudah saatnya Pemuda merasakan arti dari sebuah kemerdekaan, saat itulah kita sering melupakan bahwa ada banyak cita-cita para pejuang yang belum tersampaikan. “Tugas kita adalah mewujudkan dengan kesadaran bahwa kita adalah generasi penerus yang akan terus mengisi Kemerdekaan Indonesia. Dirgahayu RI ke-74,” Tutup Fadlan.

(**)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here