Besok, Bupati Iskandar Kamaru  Wabup Terpilih dan Hi. Herson Mayulu Nyoblos Ditempat Berbeda

0
193

Bolsel – Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Iskandar Kamaru memastikan akan menggunakan hak pilihnya pada Pemilu 2019, yang digelar besok 17 April 2019. Rencananya, Iskandar Kamaru mencoblos di Kecamatan Posigadan.

Mengenai waktu pencoblosa kata Iskandar Kamaru, dirinya memastikan akan memberikan hak suara pada pagi hari. “Ya. Insya Allah Jam 8 pagi akan Ke TPS untuk mencoblos.” kata Iskandar Kamaru.

Lanjut Bupati, usai mencoblos, dirinya mengaku akan melakukan pemantauan disejumlah TPS yang ada di Bolsel. “Untuk melihat secara langsung kondisi dilapangan,” ujar Bupati.

Selain itu, Orang nomor satu di Bolsel ini berharap pemilu serentak dapat berjalan aman dan lancar, “Selaku Pimpinan Daerah tentu kami berharap pelaksanaan pemilu 17 april 2019 di Bolsel berlangsung aman dan lancar. Saya juga mengajak kepada seluruh rakyat Bolsel agar memberikan hak suaranya pada 17 April 2019,” imbuhnya.

Bupati Iskandar Kamaru akan menggunakan hak pilihnya di di TPS 4, Desa Momalia 1, Kecamatan Posigadan. Iskandar Kamaru akan datang bersama isterinya, Ny. Selpian Kamaru-Manopo.

Terpisah, Wakil Bupati (Wabub) terpilih Dedi Abdul Hamid menyampaikan bahwa dirinya akan melakukan pencoblosan di Desa Pinolisian, Kecamatan Pinolosian. “Besok Saya akan melakukan pencoblosan  di TPS 2,Desa Pinolosian,Kecamatan Pinolosian,” singkat Dedi Abdul Hamid.

Sementara itu, Ketua Lembaga Pengembangan Tilawatill Qur-an (LPTQ) Sulawesi Utara, Hi Herson Mayulu, SIP akan memberikan hak suaranya  di TPS 4. “Besok saya nyoblos di TPS 4, Desa Pinolisian. Doakan Ya, semoga semuanya berjalan lancar dan aman,” tutup Hi.Herson Mayulu.

(TIM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here