Prediksi skor Nigeria vs Argentina Dilaga Terakhir Babak Grup 27 Juni 2018

0
220

InomasaNews, Bola – laga pamungkas antara Nigeria vs Argentina pada pertadingan terakhir Grup D Piala Dunia 2018, Rabu (27/6) nantinya akan saling jegal di Saint Petersburg Stadium, sebab ini adalah pertandingan hidup mati demi lolos ke babak 16 besar sebai tiket menuju 8 besar dan semi final hingga laga Final.

Tim yang di pimpin pelatih Argerntina, Jorge Sampaoli  merekan jejak yang sangat buruk di fase pertandingan pertama dan kedua, dengan hasil imbang 1-1 atas Islandia dan kekalahan atas kroasia dengan skor 0-3.

asil pertandingan yang bisa di bilang sangat konyol itu menjadi hantu bagi tim julukan Tango itu (Argentina). Sehingga dalam laga nanti melawan nigeria, pelatih Jorge Sampaoli harus banyak mengeluarkan strategi terbaik untuk membungkam aksi musa dan kawan-kawannya di negara julukan tirai besi itu (Rusia).

Namun bukan mustahil jika Jorge Sampaoli dapat meloloskan tim tango dari ancaman out di ajang bergensi empat tahun sekali yang di gelar oleh FIFA itu, sebab messi dan kawan-kawan tidak dapan di remehkan, dan juga rekam laga yang berhasil dilewati Argentina vs Nigeria sepanjang 3 laga piala dunia terakhir argentina belum pernah mengalami kekalahan atas nigeria.

Negara Bertanding Tahun 2002 Tahun 2010 Tahun 2014
Argentina vs Nigeria 1-0 1-0 3-2

 

Jika berdasarkan hasil pertandingan di laga terakhir ajang pialah dunia pada 2002, 2010 dan 2014, maka bisa di prediksi bahwa tim tango masih memiliki kesempatan lolos untuk melangkah ke babak 16 besar.

Pada pertandingan nanti, argentina harus bisa meraih poin, minimal menang 1-0 atas Nigeria dan kroasia dapat menumbangkan islandia, minimal imbang.

Prediksi hasil pertandingan Argentina vs Nigeria 27 juni 2018

Skor   :           2 – 1

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here