Hasil Pertandingan Timnas Prancis vs Argentina Piala Dunia 2018

0
454

Bolmut – Argentina vs Prancis merupakan laga penentu untuk merebut tiket ke babak 8 besar dalam pertandingan yang di gelar pada piala dunia 2018 rusia sabtu 21.03 Wib di Stadion Kazan Arena.

Bermain dengan salin jual beli serangan sejak pluit babak pertama berbunyi terliha kedua tim sangat agresive dalam menyerang dan membendung serangan-serangan lawan, hungga akhirnya pada menit ke 12 wasit menunjukan titik putih sebagai hadia pinalti dr pelanggan yang di lakukan kepada Mbepe oleh salah satu pemain belakan argentina yang akhirnya melahirkan goal pertama bagi tim julukan ayam jantan itu.
Di menit ke 42 terjadi terjadi goal balasan yang di lepaskan oleh A. Dimaria ke gawang prancis sehingga skor menjadi imbang 1-1
Tak lama kemudian tendangan yg di lepaskan oleh Lionel Messi akhirnya tak disiasiakan oleh G Marcado hingga membuat gawang prancis terkecoh dengan sentuhan kakinya yang melahirkan goal ke dua bagi argentina sehingga unggu 2-1 atas prancis.
Memasuki babak ke 2 akhirnya tim prancis memanfaatkan serangan balik yang di manfaatkan oleh B Pavart sehingga skor menjadi imbang 2-2.
Memanfaatkan umpan yang di lepaskan oleh Mutiti akhirnya Mbepe meruba skor 2-3 di menit ke 64 sehingga Prancis atas Argentina.
Selang waktu 4 menit Mbepe kembali melakukan tendangan ke arah gawang argentina yang berakhir dengan Goal ke duanya sehingga skor bertambah 2-4 yang membuat pemain argentina terkejut.
Di akhir-akhir pertandingan serangan demi serangan oleh tim tango akhirnya memberikan kesempatan Kun Aguero meperkecil kekalahan dengan sundulan kepalanya pada menit ke 92 yang akhirnya meruba skor menjadi 3-4 dan hingga easit meniup pluit panjang skor tetap tidak beruba sehingga prancis menang atas argentuna.
Dari hasil pertandingan di laga ini, akhirnya argentina kandas dan prancis lolos ke babak selanjutnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here