Indonesia Punah, Tim Prabowo Siapkan Argumen di Debat Capres

Johny: Tim Prabowo Sandi Sudah Tidak Memiliki Gagasan Kreatif

0
280

Jakarta – Calon Presiden Prabowo subianto mengatakan Indonesia akan punah, pasca 2019 mendatang. Melalui juru Bicara Badan Pemenangan (BPN) Prabowo-Sandiaga Uno, Suhud Aliyudin menegaskan Prabowo Subianto tidak sedang membual ketika menyatakan Indonesia bisa punah. Menurutnya, Prabowo mengungkapkan hal itu berdasarkan fenomena yang terjadi hingga saat ini.

jelas Suhud, bahwa apa yang disampaikan Prabowo soal Indonesia punah sudah cukup jelas. Prabowo, lanjutnya, bukan bermaksud menyatakan Indonesia bakal hilang sebagai sebuah peradaban.

menurutnya, yang dimaksud punah oleh pak Prabowo yakni hilangnya peran pentingnya Indonesia sebagai sebuah negara-bangsa dalam pergaulan internasional yang di akibatkan oleh lemahnya kepemimpinan.

“Lemahnya kepemimpinan berdampak pada lemahnya kedaulatan bangsa, baik kedaulatan batas wilayah, kedaulatan pangan, kedaulatan ekonomi, kedaulatan energi, hingga kedaulatan budaya kita,” ucap Suhud.

Dia menambahkan, kecemasan kondisi tersebut semakin memburuk jika tidak ada pergantian kepemimpinan melalui Pilpres 2019. Suhud sendiri menyebut Prabowo-Sandi memiliki visi dan misi untuk mengubah kondisi saat ini. Tentu agar Indonesia tidak punah di kemudian hari.

“Pasangan Prabowo-Sandi memiliki program untuk mengembalikan kedaulatan Indonesia dan memperkokoh peran penting Indonesia dalam pergaulan internasional,” kata suhud.

Namun hal itu menjadi senjata dari tim jokowi  kepada tim Prabowo, sebagaimana yang di lontarkan Johnny yang juga Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional Jokowi-Ma’ruf bahwasanya ini menggambarkan timnya sudah tidak memiliki gagasan kreatif. Lalu meminta agar Prabowo mengakhiri bualan politik yang selama ini telah disebarkan di masa kampanye.

“Mari akhiri bualan-bualan politik yang tidak relevan dan isilah dengan gagasan-gagasan yang rasional dan do able untuk negara dan bangsa, bukan dijadikan seperti stand up comedy,” sentilnya.

(*_*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here