Hasil Pertandingan Timnas Brazil vs Mexiko Piala Dunia 2018

0
427

BolaBrazil vs Mexiko yang bertading di stadion Cosmos Arena  pada 2 juli 2018 tepatnya pukul 21:00 WIB, ini menjadi laga penentu di babak 16 besar untuk memperebut tiket menuju perdelapan Final bagi kedua tim asal benua Amerika Latin yang di gelar FIFA pada negara dengan julukan tirai Besi (Rusia) 2018.

Permainan yang tontonkan oleh kedua tim di babak pertama sejak wasit menuip pluit sangat menegangkan jutaan pasang mata yang menyaksikan aksi-aksi yang di lakukan oleh para pemain baik Brazil maupun Mexiko.

Berkat pertunjukan yang di lakukan oleh para pemain di lini belakang dari kedua tim laga pertama, sehingga hasil pertandingan sampai  wasit menuip pluit istirahat minum skor masih tetap 0-0.

Memasuki babak kedua setelah turun minum, permainan Brazil memberikan tekanan di lini belakang mexiko sehingga pada menit ke 50 akhirnya neymar JR dapat membobol gawang mexiko berkat umpan yang di lepaskan oleh William.

Di menit ke 88 memanfaatkan umpan Neymar JR akhirnya R. Firminho dapat memperbesar keunggulan Brazil dan menghantarkan tim julukan zamba itu ke babak 8 besar serta mengalahkan mexiko dengan kemenangan 2-0 di laga penentu itu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here