Tidak Dapat Dukungan Parpol Suriansyah Relah Tak Bertarung Di Pilkada Bolmut

0
199

InomasaNews – Setelah gagal bertarung dalam pertarungan pada Pemilihan Kepalah Daerah (Pilkada) Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) pada 27 juni mendatang dengan alasan tak dapat dukungan partai, Kubuh Suriansyah Korompot – Suphan Hassan (SUSU) Sabtu (20/01) resmi Loncingkan Suriansyah Korompot Center (SKC) sekaligus mengukuhkan pengurus periode 2018-2022.

Pada louncing SK Center tersebut Suriansyah Korompot yang kapasitasnya sebagai Ketua Dewan Pembinah sekalisgus kini masi menjabat sebagai Wakil Bupati, dirinya menyampaikan sambutan penyemangat kepada relawan SUSU yang tergabung dalam SK Center.

“tidak ada gunanya kita menyesali, menagis dan marah itu tidak ada gunanya, maka saya hanya bisa Ikhlas dan kitorang harus relah apa yang menjadi keputusan allah,” ucapnya dalam sambutannya.

Dia pun mengajak kepada semua anggota dan pengurus SK Center untuk bersatu padu dalam menyukseskan pesta demokrasi di bolmut.

“jangan saling menyalahkan, menghujat, menanamkan rasa dendam apa lagi merusuh. Tapi marilah kita sukseskan pemilihan kepalah daerah bolmut pada 27 juni mendatang untuk melahirkan pemimpin baru yang dapat memberikan perubahan di negeri ini,” tutupnya wakil bupati Bolmut itu.

(Ay’End)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here