Herson Lantik Reksosiwoyo sebagai Ketua DPC GEMA Bolmut

0
289

Bolmut – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Gerakan Ma’ruf Amin (GEMA) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Hi. Herson H. Mayulu S.IP Rabu, (19/12/2018) resmi melantik Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) GEMA Kabupaten Bolmut yang di ketuai oleh Reksosiswoyo Binolombanga dengan sekertaris Donal Lamunte, S.Pd.I.

Mayulu menjelaskan bahwa pengurus ini merupakan bagian dari tim dan relawan untuk memenangkan Jokowi Amin pada pada pilpres 2019 mendatang.

“GEMA tidak lain adalah bagian dari Tim Pemenangan Jokowi Amin dengan tugas yang sangat berat dengan mensosialisasikan hal-hal positif kepada masyarakat agar benar-benar pada saatnya nanti pada 17 april betul-betul yakin untuk memilih Jokowi Amin, serta menangkis isu-isu tentang ujaran kebencia dan berita bohong,” jelas mantan Bupati 2 periode itu.

Herson juga menambahkan ada target besar untuk GEMA Sulut di Bolmut yakni dengan memenangkan Jokowi amin di Bolmut pada pilpres nanti tentu ini tidak lepas dari kerja keras tim dan relawan.

“saya yakin dengan di pimpin oleh dua tokoh asal partai koalisi yakni Depri Pontoh Kader PPP dan Amil Lasena Kader PDI-P, ini akan memberikan  suara yang siknifikan di bolmut dengan di bantu oleh tim dan relawan dari Jokowi Amin, insya allah 80% kita menang di sulut,” ucap calon DPR-RI itu dengan penuh optimis.

Sementara itu ketua DPC GEMA Bolmut Reksosiswoyo Binolombangan mengatakan bahwa dirinya siap bersama-sama dengan pengurus Gema untuk mendukung target-target DPD GEMA Sulut.

“ini tugas berat untuk saya, namun dengan tujuan yang sama wajib saya laksanakan bersama dengan teman-teman di Bolmut demi kemenangan pak Jokowi dan Kiyai Haji dengan meraup suara 80-90% target ini tentu tidak sedikit namun dengan segala upaya akan saya lakukan untuk tetap berkoodinasi dengan tingkat lebih tinggi demi mencapainya,” ucap Calon DPRD Bolmut itu.

(Ay-End)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here