Dibalik Tumbangnya Petugas KPPS Pemilu 2019

0
266

POLITIK – Pesta Demokrasi Pemilihan Umum yang dilaksanakan pada 17 April 2019 beberapa hari yang lalu harus mendapat kabar sedih dan Duka, pasalnya banyak petugas dari Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) yang Sakit dan bahkan meninggal Dunia saat penyelenggaraan Pemilu 2019.

Penyebabnya di karenakan Faktor kelelahan yang dialami petugas saat menjalankan tugasnya sebagai anggota KPPS, banyaknya Surat Suara yang harus dihitung dan Rekapan Formulir C1 yang harus di Tulis oleh petugas KPPS yang akhirnya Berpengaruh pada kesehatan, Tenaga, Dan Waktu Petugas KPPS, akibatnya Petugas KPPS begadang selama 2 hari 2 malam dan mengalami kelelahan lantaran pemilu dan pilpres pada tahun ini digelar secara serentak untuk memilih Presiden dan Wakil Presiden, DPR, DPRD, dan DPD.

Namun di balik sakitnya itu Fadlan Mandalika yang merupakan salah satu anggota KPPS Desa Bunong Kecamatan Bintauna. berharap agar apapun hasil Pemilu Tahun ini bisa diterima oleh Rakyat demi kedaulatan indonesia dan membawa indonesia ke arah yg lebih baik, siapapun nantinya yang Terpilih kita tinggal menunggu hasil dari Pleno KPU baik KPU Kabupaten/Kota, KPU Provinsi dan KPU RI.

Pemilu telah selesai, saatnya kita bergandeng tangan kembali, bahu membahu, hilangkan sekat-sekat dan ego di hari-hari kemarin, mari Membangun Indonesia yang Lebih maju kedepan.

Turut berbela sungkawa kepada Sahabat-sahabat dan Rekan-Rekan KPPS yang Gugur di medan Tugas, tutup Fadlan

(**)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here